Penuaan merupakan closure ” Atas Yang Anda memiliki beberapa Control

1-30

 

Memelihara tip ini dalam fikiran dan melanjutkan untuk menikmati hidup seperti anda yang semakin tua.

 

Ia seolah-olah bodoh, tetapi ini benar. Dalam sebuah masalah waktu anda akan menghentikan kebiasaan ini.

 

Menjaga otak anda dengan terus-menerus aktif belajar hal-hal yang baru. Apakah anda mengambil sebuah class atau melakukan teka-teki teka-teki silang setiap hari, mereka akan mempertahankan anda pada jari anda dan merasa besar.

 

Tidak diam pada angka-angka dalam kehidupan anda.

Anda dapat memperbaiki mood anda dan kepercayaan diri dengan membantu orang lain merasa gembira. Kegembiraan adalah anugerah yang patut begitu banyak, jadi ia adalah benar-benar hadiah yang berarti.

 

Membuat ia titik untuk mendapatkan cukup tidur .Anda perlu harian menembak untuk antara tujuh dan sembilan jam waktu tidur setiap hari. Kekurangan tidur dapat memakai pikiran anda dan ke bawah, khususnya tubuh penyakit jantung dan depresi.

 

Sebagai usia anda meningkatkan, rumah anda adalah refleksi yang anda dan menjadi tempat kudus pribadi Anda. Cozy halaman utama akan anda menunggu dengan tangan terbuka.

 

Mata Anda melakukan mendapatkan sedikit lebih buruk sebagai usia anda, tetapi ujian mata reguler akan membantu menangkap penyakit seperti glaukoma dan katarak sebelum mereka menjadi masalah besar.

 

Memakan banyak pemangkasan gula kehidupan anda. Memakan banyak gula dapat memangkas tahun off kehidupan anda. Penelitian telah menyarankan bahwa hampir semua jenis menderita akibat merugikan karena dari gula yang juga merupakan faktor pendukung dalam mengurangi lifespan semua binatang.

 

Pola makan yang sehat dapat membantu anda menjaga kedua perangkat kesehatan fisik dan mental, dan memungkinkan anda untuk pergi melalui hari anda dengan banyak energi.

 

Melihat setiap hari dan untuk membuat sebagian besar dari sesuatu yang membawa kehidupan.

 

Salah satu cara untuk mengurangi risiko penyakit jantung adalah untuk makan kurang daging merah dan mulai lebih banyak makan ikan. kolesterol dalam daging merah akan akhirnya paling halus pembuluh darah dan arteri anda.Ikan, pada sisi lain, mempunyai efek yang berlawanan, jadi ia adalah merupakan tambahan untuk diet Anda.

Harap sangat berhati-hati dan menghindari jatuh. Jatuh ke bawah dapat menyebabkan keretakan serius dan cedera lain membawa kepada kematian di antara para lansia. Berjalan selama tiga puluh menit, untuk hanya tiga puluh menit, adalah cara yang besar untuk meningkatkan keseimbangan dan memelihara kebugaran fisik. Untuk menurunkan risiko terjadinya patah tulang, anda perlu meningkatkan kepadatan tulang tidak hanya dengan melakukan pelatihan berat, dan mengambil kalsium bersama dengan vitamin D untuk meningkatkan kepadatan tulang. klik di sini untuk info cream hn

 

Anda harus memeriksa tekanan darah anda pada interval yang teratur. Tekanan darah tinggi seringkali disebut “pembunuh senyap” karena anda dapat menyebabkan masalah fatal bahkan tanpa menunjukkan satu gejala.Anda harus berhati-hati untuk memiliki tekanan darah anda karena elemen-elemen sistem kardiovaskular anda bekerja kurang efektif sebagai anda yang semakin tua. Jika Anda tahu tentang tekanan darah tinggi, anda dapat mendapatkan awal ke bagian bawah ia segera setelah anda dapat.

 

Dapat pensiun waktu yang besar untuk melakukan apa yang ingin Anda lakukan dan memiliki waktu terbaik dari kehidupan anda. Bekerja informasi ini ke dalam hidup sehari-hari, dan mengambil-alih kesehatan anda sehingga anda akan memiliki energi bahkan lebih kuat bagi yang terbaik setengah dari keberadaan anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s